SHO Gelar Kejurnas 23 Desember di Jakarta.Banten Peserta

0

Masita Riany

Cipasera.com- Perkumpulan silat Setia Hati Organisasi (SHO)akan mengadakan Kejuaraan Nasional di Jakarta. Sekitar 400 pesilat SHO dari Jakarta, Banten, Kepulauan Riau dan Singapura bakal hadir untuk memeriahkan SHO Cup 2017 yang akan berlangsung 23 - 24 Desember 2017.

Demikian dikatakan Masita Riany, Ketua Panitia SHO Cup 2017 kepada cipasera.com. Katanya, Panitia sudah mempersiapkan Kejurnas sejak Juli lalu.

 "Sekarang sudah fixed, Kejurnas berlangsung di Jakarta. Hanya saja, untuk tempat kejuaraan masih tentatif. Masih dipilih yang sesuai," kata Masita, Minggu, (13/8)

 Menurut Masita, Kejurnas dilangsungkan bertujuan untuk melihat sejauh mana kemajuan pesilat SHO. Selain itu, kejurnas diadakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota SHO.

"Harapan kami kejurnas  ini akan muncul atlit - atlit pelajar Indonesia yang berpotensi dan berkualitas. Ikut menjunjung  nama Indonesia dan selalu menjaga sportivitas, "kata Masita yang senang baca puisi ini. "Untuk itu, kejurnas kali ini kami memilih tema; Raih Prestasi Lestarikan Budaya." (Red/t)