Bupati Pandeglang Bantah Suaminya Kena OTT KPK

0
Irna Bantah OTT.

Cipasera.com -Sore tadi masyarakat Pandeglang, Banten diguncang isu tak sedap. Kabarnya, mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah yang juga suami Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu Sore, (27/9/2017). 

Entah dari mana mulanya  datangnya kabar, tiba - tiba wartawan yang biasa ngepos di kantor bupati kasak -kusuk. Dimyati dicokok   di salah satu rumah makan miliknya di jalan raya Pandeglang-Serang, Rabu (27/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Namun, ketika hal ini dikonfirmasikan kepada istrinya, Hj Irna Narulita  membantahnya.

”Bapak tidak terjaring OTT KPK. Hanya bapak diminta komentarnya terkait maraknya kepala daerah yang terjaring OTT oleh KPK belakangan ini,” terangnya Seperti dikutip Indopos.com

Saat dikejar pertanyaan siapa yang minta keterangan  kepada suaminya  terkait maraknya penangkapan kepala daerah oleh KPK belakangan ini, Irna cuma menjawab singkat.

“Pokoknya bapak baik baik saja. Kami baru bincang bincang lewat hp,”tegasnya.

Asrul Sani anggota DPR-RI rekan Dimyati di  Fraksi PPP kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya  tidak mau menduga duga jika belum ada kejelasan dan pernyataan resmi dari KPK, terkait  OTT yang menjaring rekannya itu. "Nanti partai akan menjawab bila sudah terang dan jelas," kata Asrul. (red/ts)