Empat Cabup Kab Tangerang Bicara Misi Visi di PAN

0
Zaki calon kuat (foto: Ist)

Cipasera.com - Bakal calon bupati Tangerang untuk periode 2018 - 2023 Ahmad Zaki Iskandar dan tiga orang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang mengikuti sesi pemaparan visi dan misi digelar DPD PAN di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/9/2017).
Ahmed Zaki Iskandar tampil yang pertama. Dalam pemaparannya, Zaki menekankan pentingnya masyarakat Kabupaten Tangerang membangun sektor ekonomi, terutama Pantura. 
Anak mantan Bupati Tangerang ini dengan fasih dan lancar mengupas permasalan yg dihadapi Tangerang. Tak heran banyak yang terpukau. 
Kesempatan ke dua  dilanjutkan dengan Dwi Jatmiko. Setelah itu Sri Panggung Lestari dan terakhiri oleh Iskandar Mirsad.
Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Agus Kurnia mengatakan, sesuai prosedur partai setelah empat kandidat i menyampaikan visi dan misinya di depan pengurus, pihaknya akan merekomendasikan nama yang akan diusung untuk Pilkada 2018 mendatang.

Nama yang akan direkomendasikan tersebut dikirim terlebih dahulu ke DPP PAN melalui DPW, dan nantinya DPP lah yang akan mengesahkan apakah layak nama yang telah direkomendasikan oleh DPD.
“Tetapi nama yang sudah kami rekomendasikan harus disetujui oleh DPW dan DPP,” jelasnya.
Qurais, Ketua Bapilu DPD PAN menambahkan, dari hasil visi dan misi yang disampaikan empat kandidat, pihaknya membutuhkan waktu 2 minggu untuk disetujui nama yang direkomendasikan DPD.
“Kita memerlukan waktu dua minggu untuk mengeluarkan rekomendasi nama, siapa yang akan kami usung untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang,” pungkasnya. (Red/an)