Menteri Pariwisata akan Buka Festival Tanjung Lesung

0

Cipasera.com- Festival Tanjung Lesung 2017, Pandeglang, Banten inas akan digelar selama tiga hari mulai 22 - 24 /9/2017). Rencananys festival akan dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim. 
Festival akan digelar di pantai Tanjung Lesung. Diisi sejumlah pentas seni tradisional dan kerajinan khas Banten. 
Menurut Kepala Dispar Pandeglang, Salman Sunardi,  acara selain menampilkan seni tradisi rencannya akan menampilkan pula band nasional asal Bandung  D’Changcuters. 

“Kita hadirkan band D’Changcuters selain untuk menghibur masyarakat setempat  juga untuk menarik para wisatawan muda,” kata Salman. Salman yakin band tersebut mampu mendatangkan penonton.
Pada Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 ini tak ketinggalan  diselenggarakan lomba photography bagi para wisatawan maupun masyarakat setempat yang memiliki hoby memotret. Para peserta diarahkan untuk memotret dengan panorama keindahan yang ada di Tanjung Lesung.

“Lomba foto ini untuk mempromosikan keindahan panorama yang ada di Tanjung Lesung. Harapannya agar masyarakat yang belum pernah datang bisa melihat melalui photo hasil lomba sehingga menarik minat masyarakat," pungkas Salman. (Red/*)