Pawai Ta'ruf di Serpong Semarak Berbagai Atraksi

0
Airin melepas pawai ta'aruf

Cipasera.com-Pawai Ta’aruf MTQ Ke-8 yang menandai MTQ Kota Tangsel  sepi Penonton. Jalanan yang diperkirakan macet tidak terjadi, Senin (25/9/2017).
"Ini kan hari kerja. Jadi sepi penontonnya. Saya juga heran pawai kok diadakan hari kerja. Mestinya Sabtu atau minggu," kata Jerry, warga Serpong. 
Pawai yang diikuti peserta dari 7 Kecamatan ini menempuh rute  sejauh 1,7 Km, dari titik start Lapangan Sunburst BSD, lalu melewati Jalan Cilenggang, Kelurahan Cilenggang dan berakhir di depan Lapangan Cilenggang, Serpong.
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama dengan Ketua DPRD Tangsel Moh Ramlie tampak tersenyum menyaksikan pawai Taaruf yang berakhir di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel.
Saat pawai terlihat berbagai macam atraksi dan penampilan unik dari masing-masing perwakilan 7 Kecamatan, antara lain, atraksi Kuda Barong, polisi cilik dan atraksi  sepeda Onthel. 
Atraksi yang variasi Lalu  dari tuan rumah MTQ Kecamatan Serpong. Terlihat ada atraksi kesenian seperti palang pintu, rampak bedug, hingga atraksi pembuatan makanan tradisional dodol Cilenggang.
"Sebagai tuan rumah kami  berusaha mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari persiapan pawai, pembukaan hingga  pelaksanaan MTQ-nya," kata  Mursinah.(red/ts)