Di Balik Penangkapan Randall Teraphis Kecantikan Yang Tewaskan Allya

0
Randall si teraphis.
Cipasera.com - Praktisi chiropractic asal Amerika Serikat, Randall Cafferty  berhasil ditangkap India setelah buron satu tahun. Randall yang diduga menewaskan Allya Siska Nadia ditangkap tanpa perlawanan.
Menurut Kepala Bagian Pembangunan Kapasitas Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri, Krisna Murthi,  tertangkapnya praktisi chiropractic berkat kerja sama interpol.
“Iya. Kira-kira begitu, lagi dikomunikasikan antara Interpol, India dengan Polda Metro itu saja,” ujar Krisna Murti seperti dikutip Obsessionnews.com,  Selasa (3/10/2017).
Saat ini polisi Indonesia sedang berkomunukasi dengan polisi India dan pihak interpol untuk proses penjemputan. “Sudah tertangkap di India, Interpol, polisi India dengan Polda Metro sedang berkomunikasi untuk penjemputan,” tandas Krisna.
Seperti diketahui, Siska meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015). Dia diduga menjadi korban malpraktik yang dilakukan terapis asal Amerika Serikat, dr Randall Cafferty, di Chiropractic First kawasan Pondok Indah Mal, Jakarta, Kamis (6/8/2015). Kasus dugaan malpraktik ini pertama kali diberitakan di situs berita Obsessionnews.com, Senin, 4 Januari 2016, pukul 17.43 WIB, dengan judul Allya Siska, Gadis Cantik Wafat Setelah Terapi, baru kemudian diberitakan oleh berbagai media massa.
Sebelumnya, Randall telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Begitu juga pemilik Cheropractic First. Randall kemudian kabur ke luar negeri.(red/obss)