Dua Direktur Tersangka Tragedi Kebakaran Kosambi. Satu Tersangka Misterius Keberadaannya

0
Pabrik Yang Terbakar. Ngeri (Foto: Antara)


Cipasera.com – Tragedi  kebakaran  pabrik petasan dan kembang api di Kosambi, Kab Tangerang sungguh memilukan. Pasalnya, tercatat 48 korban tewas terbakar dan 38 dalam perawatan. Dan atas tragedi tersebut, kini Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus kebakaran gudang kembang api tersebut. Selain Pemilik perusahaan Indra Liliyono dan Direktur Operasional Andry Hartanto,  juga  seorang tukang las bernama Ega Surbana. 

Namun keberadaan  Ega  masih misterius. Polisi belum mengetahui keberadaan Ega, turut menjadi korban tewas atau berhasil melarikan diri saat peristiwa maut  tersebut. 

Menurut Kapolres Metro Kota Tangerang Harry Kurniawan kepada media menyatakan, keluarga Ega sudah mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk mencari tahu nasib pria itu. Dengan demikian,  keluarga juga  belum mengetahui Ega jadi korban atau melarikan diri. 

Polres Metro Tangerang kini masih  menunggu hasil pemeriksaan tim Inafis Polri untuk melacak keberadaan Ega, termasuk menganalisis kemungkinan pria itu sempat kabur atau terjebak di lokasi kebakaran.

“Kami akan mendatangkan Inafis (untuk menganalisis) apakah (saat api berkobar) dia di sana; dia sempat melarikan diri atau termasuk korban (tewas) di situ,” kata  Kombes Harry Kurniawan, dalam perbincangan dengan tvOne pada Senin pagi, 30 Oktober 2017. (red/VV)