Foto "Wanita Mistis " di Sebuah Resto di Serpong

0

Cipasera.com - Di daerah Alam Sutra, konon dahulu angker karena sebagian adalah kebun karet. Keangkeran itu seting ditandai dengan penampakan. Memperlihatkan sosoknya yg bikin bulu kuduk merinding. 

Namun meski daerah Alam Sutra sudah ramai, ada mal dan resto, penampakan mahluk halus masih ada seperti yang dialamj seorang pemilik akun facebook Lailatul Mauliyah Zubaidah. 

Lailatul mengunggah sebuah foto horor. Di dalam foto tersebut ada sesosok makhluk misterius, tampak seperti kuntilanak.Foto tersebut diambil di salah satu tempat belanja Alam Sutera dan diunggah pada Senin (9/10/2017).

Lailatul, gadis dalam foto, menyatakan ia selfie bersama temannya setelah ashar di sebuah pusat kuliner.

Ia melakukan beberapa selfie, namun di salah satu foto muncul sesosok wanita "mistis" duduk di ujung ruangan.

Awalnya wanita itu tidak ada di sana.Dalam status facebooknya, Lailatul menuliskan:

"Kalau masih ada yang tanya ini real atau nggak, terserah lah ya," katanya."Lagian ngapin juga susah2 edit foto demi postingan di socmed.. (bukti fotonya masih ada di HP saya di folder 'camera' just in case ada yang mau lihat versi aslinya?"

Anw, setelah tanya ke beberapa orang yang memang bisa lihat mahluk halus, its confirmed bahwa ini penampakan (jin) dari perempuan yang memang meninggal dengan cara nggak wajar (bisa bunuh diri atau dibunuh) di sekitaran alam sutera.. (ada yang bilang di salah satu komen kejadiannya 7-8 tahun lalu di area alam sutera)

Kalau ada yang bilang, itu kan tempat rame? Well, ada beberapa yang memang malah suka dikeramaian, that's why jangan suka sembarangan walau ditempat ramai..

Kalau ada yang tanya lagi, itu kan masih sore? Ini kejadian setelah ashar, dan bada ashar adalah jam2nya mereka untuk keluar.. makanya di islam nggak ada shalat sunah setelah ashar, dan di kebiasaan orang jawa jaman dulu nggak boleh tidur setelah ashar..

Real Story!!!

Kejadiannya tadi sore di salah satu tempat belanja di alam sutera..

Foto ini diambil dengan selisih hanya 2 detik saja..

Saat makan sore di dining center, awalnya nggak ada apa2 di belakang teman saya, kemudian di foto kedua ada wanita berambut panjang (red/*)