Kadis Dindik Tangsel Apresiasi Outbond untuk Anak Yatim

0

Kadis Dindik Taryono sedang memberikan santunan

Cipasera.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Drs Taryono MSi memberikan santunan sekaligus motivasi kepada 150 anak yatim di Situ Gintung,  Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu 7/10/2017.

Taryono dalam acara Outbond Anak Yatim tersebut menyerahkan bantuan uang Rp 100 ribu dan bingkisan kepada setiap anak yatim yang hadir. Dan penyerahan tersebut tampak  membuat gembira anak-anak Yang hadir.

"Saya mengapresiasi acara outbond ceria yang diselenggarakan Balapentas dan Dindikbud ini," kata Taryono di lokasi acara. " Mari, dengan momentum 10 Muharam kita tumbuh kembangkan kepedulian kepada anak- anak yatim. Kita bangkitkan motivasi agar menjadi anak -anak yang cerdas berkarakter," tambah Taryono.

Sementara Ketua Balapentas Kota Tangsel Satiyan mengatakan, diadakannya acara outbond untuk anak yatim dan santunan adalah dalam rangka memperingati Hari Anak Yatim. Selain itu membantu pendidikan, juga menggembirakan mereka.

"Tahun ini kami memilih outbond di Situ Gintung. Tahun -tahun sebelumnya mengunjungi ke tempat rekreasi. Rencananya nanti mengunjungi tempat tempat yg ada di Pondok Aren, Serpong dll," kata Satiyan.

Selain Kadis Dindikbub Taryono, ikut memberi ceramah ustadz Ayotullah. Acara pun berlangsung meriah penuh ceria. (T)