Lokasi Pabrik Kebakaran Kosambi Jadi Mistis. Warga Rajin Ngaji

0


Lokasi kebakaran  mistis (foto: net)

Cipasera.com – Lokasi tempat kebakaran pabrik petasan  di Kosambi, Kab Tangerang kini setiap malam beraroma mistik membuat bulu kuduk berdiri. Pasalnya, banyak hal gaib sering dijumpai warga di sekitar pabrik.

Sasmita, yang tinggal  tinggal  di desa Cangklong,  tak  jauh dari lokasi pabrik mengatakan, banyak warga lapor ke kelurahan. Setidaknya  ada 10 orang kesurupan. Dalam kesurupan tersebut ada yang berteriak –teriak panas, menagis sedih dan mengelepar -gelepar. Bikin miris.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh  Beni, Koordinator Keamanan Desa Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Benni,  seperti banyak dikutip media menyebutkan,    banyak warga  laporan pasca-kejadian  kebakaran yang mengerikan yang menewaskan 48 orang itu.

“Banyak warga  mengaku kerasukan arwah para korban," ujar Beni kalem. “Kita pun ikut menenangkan mereka supaya jangan ketakutan.”

Selain kerasukan, menurut salah seorang warga bernama Darsi, kalau malam warga sering mencium bau  daging terbakar. “Yang bikin merinding, dari lokasi kebakaran sering terdengar suara orang berteriak –teriak minta tolong dan kepanasan. Bikin kita tak bisa tidur,” kata Darsi, Selasa 31/10/2017. 

Akibat lokasi dikabarkan menjadi mistis membuat   warga enggan  keluar malam. Mereka lebih memilih tinggal di rumah sambil membaca kitab Al Quran. "Ada juga hikmahnya. Banyak warga yang kini rajin ngaji," kata Darsi. (Red/CW)