Terduga Pembunuh Dicokok Polres Tangsel di Tiga Daerah

0

Cipasera.com - Tiga dari lima orang yang diduka menganiaya Asandi alias Caling berhasil dicokok di tiga daerah berbeda oleh jajaran Polres Tangsel. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Ka Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tangerang Selatan A.Yurikho.  Namun Yurikho belum bisa memberi keterangan secara detail.  Sebab terduga pelaku sedang dibawa ke Tangsel dan sekarang masih dalam perjalan. Kemungkinan malam nanti mereka akan sampai di Mako Polres Tangsel, Kamis (30/11/2017.

Ditambahkan Yurikho, para terduga diamankan di tiga wilayah berbeda, yaitu Lampung, Tasikmalaya dan Lebak. Pelaku ditemukan dalam rangka melarikan diri dari jerat hukum.

Seperti dihebohkan oleh warga Rawalele, Jombang, Ciputat, Caling ditemukan  bersimbah  darah di Pos Proyek Tol Serpong-Kunciran, Gang Damai, RT 02/06, Kampung Rawalele, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat pada Sabtu (25/11/ 2017) lalu. 

Saat ditemukan warga,  Caling yang berusia 37 dan bertato itu sempat dilarikan ke puskesmas Jombang. Tapi nyawanya tak tertolong. Ditengarai kekerasan akibat berebut uang "koordinasi" truk yang mondar mandir di proyek tol.(red/ts/ke)