Airin Digruduk Siswa - siswi House of Knowledge

0
Airin, Fransisca dan Taryono (foto : Tw)
Cipasera.com - Siswa - siswi TBM (Tempat Belajar Masyarakat)  atau home schooling House of  Knowledge, Pamulang berkunjung ke Kantor Walikota Tangerang Selatan, Jln Maruga, Sarua Ciputat, Jumat, 22/12/2017

Murid dan guru sebanyak 90 orang ini dipimpin Koordinatornya, Fransisca dan diterima oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Dhiany, yang didampingi Kadis Dikbud Taryono MSi dan Rachmat Salam. Murid -murid yang terdiri dari PAUD, SD, SMP dan SMA itu, selain menyanyi- nyanyi juga membaca Sumpah Pemuda bersama dihadapan Walikota Airin.

Dalam sambutannya Airin mengatakan, sangat senang dikunjungi para siswa siswi dan mendoakan agar para siswa nantinya hidup bahagia dan tercapai cita-citanya.

"Selain itu, Bunda berpesan agar bekerja keras dan belajar. Dan harus diingat, sekolah bukanlah tujuan akhir. Tapi sebsgai batu loncatan untuk mencapai cita - cita. Jangan hiraukan kekurangan.Setiap kekurangan pasti di dalamnya ada kelebihannya,"kata Airin

Dalam keterangannya, Fransisca mengatakan, House of Knowledge memiliki siswa 85, tenaga pengajar 16. Tapi ada 10 siswanya yang hiperaktif, down syndrome dan lain - lain.

"Dalam belajar siswa kami seperti sekolah umum. Masuk sekolah Senin - Jumat. Hanya saja siswa tak boleh jajan. Sebab setiap siswa dapat makan," pungkas Fransisca (red/t)