Alumnus Universitas Ternama Akhirnya Ngaku Pelaku Video Mesum

0

Cipasera.com - Setelah lama diselidiki, video porno alumni UI (Universitas Indonesia ) terungkap. HA dan mantan pacarnya HAF mengakui video mesum yang viral beberapa bulan lalu adalah dirinya. Tapi penyebarnya orang lain. Dan kini polisi sedang mengejar penyebar video asusila tersebut.
Kasat Reskrim Polres Depok Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan, "Pemeran kan sudah kita ketahui. Kemudian kita lengkapi bukti untuk mencari penyebarnya,"kata Putu Kholis seperti dikutip liputan6,13 Desember 2017.
Meski demikian HA dan HAF masih berstatus sebagai saksi dalam perkara ini. Polisi masih mendalami  keterangan dari saksi kunci kasus video mesum tersebut agar dapat menetapkan statusnya.
"Kami kan harus melengkapi bukti dulu, masih ada saksi kunci yang akan diperiksa. Kemudian kami gelar perkara (untuk menentukan status hukum HA dan HAF)," kata Putu.

HA dan HAF sempat membantah orang yang berhubungan badan di video yang dibuat 2015 tersebut adalah dirinya. Namun polisi tidak mengejar pengakuan keduanya. Tapi pada pemeriksaan November mereka mengaku.

Humas Universitas Indonesia (UI), Egia Tarigan membenarkan kalau salah satu pemeran adegan mesum tersebut adalah alumnus almamater jaket kuning. Tapi dia (HA)  sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI. Untuk itu pihak UI tidak bertanggung jawab terkait peredaran video mesum tersebut. (Red/*)