Mobil BMW Ringsek Jatuh dari Jembatan Tol, Timpa Rumah di Bintaro

0
Mobil ringsek

mobil dievakuasi

Cipasera.com -  Sebuah mobil modif  merk BMW B 26 C  terjun dari jembatan tol  menimpa rumah penduduk di  komplek Bumi Bintaro Permai, Kelurahan. Pesangrahan, Jakarta Selatan, Minggu, 3/12/ 2017 sekitar pukul 05.20. 


Mobil mengalami rusak parah alias ringsek. Mobil diduga sebelum kecelakaan melaju kencang  dan pengemudinya tak mampu mengendalikan sehingga keluar jalur dan menabrak pembatas jalan, lalu terjun menimpa rumah penduduk. 

Mobil berhasil dievakuasi dengan keadaan rusak parah. Sementara pengemudinya selamat namun luka parah dan dibawa ke rumah sakit. 

"Identitas pengemudi tak diketahui karena buru -buru dibawa ke rumah sakit. Tapi jenis kelaminnya laki-laki dan pakai kaos," kata Joni,  warga Bintaro Permai," Pengemudi kelihatannya habis pulang malam mingguan."
Pengemudi berhasil dibawa ke rumah sakit

Seorang nitizen Madih Arsad di akun group facebook, yang tinggal di sekitar Bintaro memberi komentar membenarkan. Mobil BMW itu nyunsep menimpa rumah. Dia juga mengabadikan mobil saat dievakuasi dan pengemudi yang berhasil ditolong.

Madih  juga memberi gambaran tentang lokasi kejadian, di jembatan tol yang tak jauh dari Bumi Bintaro Permai. Katanya , jalan tol menuju Serpong itu memang rawan:
Lokasi kejadian memang sering terjadi kecelakaan yg ini mungkin sudah yg kesekian, semua kendaraan yg pernah kecelakaan pasti ringsek , tapi untuk korban jiwa tidak ada..Buat yg sering melintas jalan tol dari jakarta kearah serpong mohon hati2 sebelum lokasi kecelakaan kurangi kecepatan karna jalan berbelok..
Seringnya Kecelakaan terjadi menjelang pagi..
Sementara warga sekitar TKP : Mamluatul Khikmah berkomentar :
ini kejadian di sebrang rumahku persis. rumah menjadi puing2. alhamdulilah pemilik rumah suami istri hanya sdikit luka2.sempat dibawa ke RS tapi udah pulang. yang saya kasian rumahnya itu sudah hancur.(red/ssn)

keadaan mobil keseluruhan