Tangsel Kerahkan 1800 Aparat Gabungan Jaga Tahun Baru

0
Keamanan sambut Nataru (foto: ist)
Cipasera.com - Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dhiany mengajak masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban  agar investor tetap damai dan nyaman.
 "Investor butuh ketertiban dan ke nyaman untuk berisvestasi dan membuka usaha," kata Airin. Tentu saja, situasi yang kondusif bukan hanya pada waktu -waktu tertentu saja seperti saat akhir tahun, tapi sepanjang waktu. 
"Pertumbuhan ekonomi Tangsel bagus. Harus terus dijaga dan dipertahankan," kata alumni Unpad ini.
Sementara itu,  untuk menjaga keamanan dan ketertiban, pihak aparat Tangsel polisian akan membuka tujuh  Posko  untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2018, dengan jumlah personel 1985, yang terdiri  dari anggota Polri 975, TNI 270 dan Satpol PP dan  instansi pendamping lainnya 740.
Menurut Wakapolres, Kompol Bachtiar Alfonso seperti dikutif media online, personel-personel tersebut nantinya akan disebar di titik-titik objek pengamanan vital di seluruh wilayah hukum Polres Tangsel. Selain itu, Polres Tangsel sendiri akan membuka beberapa titik posko pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat jelang momentum perayaan Nataru kali ini.
Adapun Posko-posko pelayanan dan pengamanan yang dibuka diantaranya berada di Gereja Christ Cathedral Pagedangan,  Summarecon Mal Gading Serpong, Mall WTC Matahari Serpong, Giant Bintaro, Flyover Ciputat,Gereja Katolik Barnabas Pondok Cabe Pamulang, Gereja Paroki St. Helena Binong, dan perempatan Muncul,Setu Tangsel.
Posko  pelayanan tersebut akan mulai dibuka sejak Sabtu (23/12/2013) hingga 10 hari kedepan. Pihak kepolisian akan berjaga selama 24 jam.(red/*/tn)