Angel Lelga -Vicky, Ketemu Seminggu Langsung Nikah

0
Angel dan Vicky (foto: viva)

Cipasera.com -Banyak  yang terkejut  dengan pernikahan Angel Lelga - Vicky Prasetyo. Pasalnya, pernikahan keduanya begitu cepat tanpa dilalui dengan pacaran. Tahu- tahu nikah. 
"Ya, memang kami sepakat langsung nikah. Begitu ketemu, cocok, bicara langsung nikah. Prosesnya cuma seminggu," kata Angel Lelga, di Ancol 31/12/2017. 
Bahkan untuk mahar pun tak perlu  materi seperti uang. Tapi cukup surat Ar Rachman Al Quran),  surat cinta kasih Allah kepada sesama manusia. 
"Kalau saya disuruh beli tas hermes atau produk brandednya dia yang puluhan milyar enggak sanggup, harus ngumpulin. Tapi kalau saya paksain nanti jadi perkara," timpal  Vicky di Beach City, Ancol, Jakarta.
Vicky mengaku kagum pada Angel karena tak mau minta mahar mahal.
"Dia wanita yang tidak menuhankan kemakmuran, justru saya begitu tergugah di saat  (Angel bilang) 'lamar saya dengan mahar yang kamu sanggupi dan bacain surat Ar- Rahman di depan saya dan penghulu,' itu yang membuat hati saya bergetar dan durhaka saya kalau mainan wanita seperti ini,” ujar Vicky.
Angel pun mengutarakan perasaan bahagianya usai diberi mahar oleh Vicky tersebut.
Menurut Angel, perempuan yang maharnya tidak menyulitkan pria itu  baik, sebaik-baiknya perempuan adalah dia yang tidak memberatkan maharnya terhadap calon Suaminya. (red/ts)