Artis Ini Berhijab Lantaran Mimpi Hantu dan Ustadz

0

Si Cantik Penelope dan hijabnya
Cipasera -Kesadaran untuk berhijab bisa datang kapan saja, meski bagi muslimah menutup aurat hukumnnya wajib. Namun, kondisi seseorang dan lingkungannya berbeda beda.

Lingkungan artis atau penyanyi merupakan lingkungan permisif dalam hal pakaian. Tak heran banyak artis muslim yang berpakaian semau gue, termasuk tak berhijab. Salah satunya artis Princess Cinta Penelope alias Cinta Penelope.
Sepuluh tahun sebelumnya, wanita berusia 33 tahun ini kerap berpenampilan terbuka sambil memamerkan tatonya. Dia beranggapan tampilan seperti itu ngetrend.
"Bukan cuma ngetrend tapi juga sexy," kata penyanyi yang populer dengan 'Keong Racun' ini.

Tapi Princes tiba - tiba di tahun 2018 ini bikin decak kagum banyak orang. Perempuan cantik berkulit putih ini  tampil berhijab atau menutupi auratnya, termasuk tato di lengannya. 
Setelah memposting foto berhijab, artis berkulit putih ini melalui akunnya pada Instagram @princess_cinta_penelope,  memohon maaf atas segala sikap, cara berpakainnya dahulu.
"Menuju 2018.. Semoga ditahun baru ini kita kembali diingatkan atas semua dosa"
"Memperbaikinya dimasa yang akan datang"
"Semoga bisa membawa berkah.."
"selamat menuju 2018 yg insyaallah lebih baik dari tahun sebelum nya," tulis keterangan foto Penelope menjelang tahun baru 2018."
Atas perubahan penampilannya itu, wanita yang pernah nikah sebanyak empat kali ini minta didoakan agar terus bisa memperbaiki dirinya pada masa yang akan datang.
Sebenarnya, Penelope sudah lama ingin mengenakan hijab. Princess Aqeela Claudia Cruz, ibunya pun sejak lama menyarankan itu. Tapi Penelope belum tergerak hatinya. Kabarnya, baru setelah ia mimpi berkali-kali melihat hantu pocong dan mendengar ceramah ustad Abdul Somad, ia jadi tergerak.

Konon, mimpi melihat hantu pocong itu menakutkan sekali. Tapi dari situ jadi terbayang hidup sesudah mati. Apa bekalnya? Maka Penelope lantas berhijab, untuk melaksanakan tuntunan,

"Tak hanya itu. Saya hijab karena sering menyimak kajian - kajian ustadz Somad. Dari situ kesadaran hati saya untuk berhijab makin kuat. Tak bisa ditawar lagi. Maka awal tahun 2018, saya melaksanakan."
Cinta Penelope sekarang (kiri) dan dulu (kanan). 
Kini setelah berhijab, Penelope menyadari jika dirinya masih banyak dikaitkan dengan masa lalunya yang permisif . Tapi ia tak peduli.
"Terserah orang mau bilang apa. Aku nggak peduli . Yang aku pikirkan adalah orangtuaku dan Allah," kata Penelope  mengakhiri perbincangan kali. (Red/ts)