Ini Baru The Power of Emak - Emak. Jadi Driver Truk...

0
Ini baru komplit surat suratnya. (Foto: Ist)
Cipasera - Jangan memandang sebelah mata emak - emak. Dalam hal tertentu bisa bikin lawan jenisnya malu. Dan ini dibuktikan oleh emak - emak di Grobogan, Jawa Tengah. Mengapa tidak?
Sopir truk biasanya berjenis kelamin  pria. Maklum  tantangannya cukup berat. Untuk itu sopir truk  dianggap kurang cocok untuk perempuan, emak -emak pula.
Tapi berdasarkan foto yang diunggah akun Instagram @polantasindonesia, seorang emak-emak nampak diberhentikan petugas kepolisian guna memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan.
Dari data yang ada, petugas kebanyakan mendapati pengendara truk laki laki  tak melengkapi kelengkapan dokumen, seperti misalnya surat tanda nomor kendaraan dan surat izin mengemudi.
Tapi saat petugas memeriksa sopir truk perempuan ini, mereka berseru. 
"Kalau ini baru bener-bener the power of emak emak... Emaknya nyetir truk sendiri, suratnya lengkap, SIM ada, paket sabuk pengaman ...pokoke dah safety banget deh... Yang cowok jangan mau kalah tertib sama emak emak ya...," demikian bunyi keterangan gambar.
Jangan heran, unggahan foto  itu pun menuai banyak  komentar dari warganet. "Hat-hati ya bu jgn ngebut," tulis akun @chenukaumfals78938.
Lain lagi komen  @fatih _mulia 16, "Bawa motor aja udh ngeri, ini bawa truck pula. Hati-hati mak di jalan, klo cape istirahat ya," demikian akun @fatih_mulia16 (red/r/vv)