Massa FPI dan ATK Akan Demo Facebook Lagi

0
Petinggi FB di Amerika Serikat 
Cipasera - FPI sedang mempertimbangkan untuk kembali mendemo Facebook di Jakarta sampai ketemu perwakilan yang punya otoritas di facebook. 

"Kita tunggu seperti apa respon facebook terhadap demo FPI tadi siang. Kalau jawabannya memuaskan untuk FPI, kita cukup kan. Tapi kalau jawabannya tak sesuai keinginan kita, kita alan demo lagi," kata Maarif S dari FPI Pusat, Jumat, 13/1/2018

Hal itu juga diungkapkan Arfannul dari FPI Jakarta. "Pokoknya kita geruduk terus. Allahu Akbar!"kata Arfanul saat berdemo di depan kantor FB di Jakarta, siang tadi,  "Mosok kita kalah sama FB"

Seperti kita ketahui, siang tadi ribuan massa FPI dan Aliansi Tolak Kezaliman  mendemo perwakilan Facebook Indonesia di gedung Capital Place, Jakarta, pada Jumat, 13/1/18. siang.

Aliansi ini melakukan demonstrasi memprotes kebijakan Facebook yang dinilai sering menutup akun ormas dan tokoh agama di Indonesia.
Namun massa aksi yang datang ke kantor Facebook dengan melakukan long march dari Masjid Agung Al-Azhar selepas menunaikan Shalat Jumat disambut keterangan dari pengelola gedung, yang menyatakan bahwa hari ini tidak ada aktivitas apapun di kantor Facebook.
Keterangan itu disampaikan oleh Penasihat Presidium Alumni 212 Eggi Sudjana yang sempat mewakili massa aksi bersama beberapa orang lainnya memasuki gedung Capital Place bersama pengelola gedung dengan niat menemui perwakilan dari pihak Facebook Indonesia.
"Kita kecewa .  Pihak Facebook Indonesia, sepengetahuan pengelola gedung mulai hari ini tidak ada aktivitas," ujar Eggi.
Lebih lanjut, Eggi mengatakan perwakilan ormas hanya bertemu dengan manager pengelola gedung dan menyampaikan poin-poin yang harus disampaikan.
"Akhirnya solusi tadi, pernyataan tertulis kita, itu disampaikan mereka dan jawab Insha Allah Senin atas usulan pak Kapolres tadi," ujar Eggi. (red/ind/ant)