Yon Koeswoyo Meninggal Dunia Di Pamulang

0
Yon (Tengah)
Cipasera - Indonesia kehilangan lagi musisi terbaiknya, Yon Koeswoyo. Pentolan Koes Plus ini dikabarkan meninggal dunia pagi ini di rumahnya Jalan Salak, Pamulang, Tangsel. 

Berita duka ini diposting di akun FB Bens Leo, Pengamat Musik:  Inalillahi wainalillahi rojiun. Telah wafat dgn tenang Adik, Kakak, Ayah, Eyang tercinta Yon Koeswoyo ( Koes Bersaudara / Koes Plus ), pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah duka Jl. Salak Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk mengiklaskan kepulangannya Mas Yon ke Surga Tuhan. ( berita duka dari Mas Nomo Koeswoyo, Magelang )
Yon Koeswoyo beberapa bulan lalu sempat dirawat di rumah sakit Eka Hospital, BSD, Serpong.  
Bonita Angelina, istri dari musisi Yon Koeswoyo menegaskan, kalau suaminya baru pertama kali mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, akibat penyakit yang di deritanya.
"Kan om Yon gak pernah ke dokter. Ini baru sekarang ketahuan semua penyakitnya. Kan gak pernah check up dan gak pernah ke rumah sakit," kata Bonita seperti dikutip media beberapa bulan lalu.

Gitaris Koes Bersaudara ini meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Belum diketahui, dimana Yon akan dimakamkan.

Selamat jalan Yon Koeswoyo. (Red)