Dindikbud Tingkatkan Pelayanan Dengan Pakta Intregritas

0


 
Drs Taryono MPd
Cipasera – Tekad  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kota Tangsel  Drs  Taryono MPd meningkatkan mutu  jajarannya  guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,  agaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Secara bertahap, mantan  Sekdis Perhubungan Tangsel  ini terus menata  managemen supaya lebih fokus.  Lantaran itu, sebagai bagian mempertajam  fokus managemen,  digelar rapat kerja sekaligus penandatanganan Pakta Intregitas di Gedung BRI, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 8/2018.

Menurut Taryono, kegiatan tersebut diikuti  oleh 157 kepala sekolah dasar negeri, 22 Kepala Sekolah Menegah Pertama Negeri dan 17 pejabat struktural di Dindikbud Kota Tagsel.

“Kegiatan ini merupakan  komitmen Dindikbud  meningkatkan kinerja, disiplin sekaligus meningkat mutu dalam  membangun Tangsel lebih baik lagi. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberi dan menerima masukan. Kami  siap menerima masukan agar berprestasi dan berkualitas,” kata  Taryono kepada cipasera.com.

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya mengatakan, penandatangan Pakta Integritas bukan sekedar pelengkap dokumen semata tetapi suatu  ikatan janji yang harus dilaksanakan oleh  seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara). Tak hanya itu, ASN juga harus  menjadikan penandatanganan Pakta Integritas ini sebagai momentum kesungguhan  memperbaiki kinerja dan  pelayanan kepada masyarakat.

“Pakta Integritas merupakan janji dihadap manusia tapi  disaksikan oleh Tuhan. Setiap kita melakukan tindakan, tidak bisa kita sembunyikan dari Tuhan. Oleh karena itu mari kita bekerja dengan baik demi memberi  pelayanan terbaik masyarakat tanpa korupsi,” ujarnya.

Tak hanya itu, mantan Kepala Bappeda Kab Tangerang ini juga mengingatkan 
kepada seluruh ASN di  Tangsel, khususnya di Dindikbud  untuk tak tergoda  dari perbuatan korupsi. “ Jagalah  diri, keluarga ,  rekan  kerja kita agar tidak tercela dengan perbuatan  salah. Kalau  sudah salah dalam melangkah  bukan hanya kita yang malu, tetapi seluruh keluarga  ikut  menanggung malu,” katanya dengan tegas. (Red/kon/ts)