Ditawar Rp 123 Juta, Anjing Mirip Manusia.

0

yogi
Cipasera – Setelah  viral di medsos, Yogi, anjing yang wajahnya  mirip manusia masih tetap  ramai dibicarakan di medsos oleh nitizen. Padahal pemiliknya  sudah menjelaskan  kalau foto anjingnya  itu bukan hasil rekayasa. Tapi tetap saja banyak netizen yang mengatakan kalau foto Yogi merupakan hasil editan.  Meski demikian, yang percaya bahwa  foto Yogi bukan  editan juga tak kalah banyak. Alhasil, Yogi makin bikin penasaran nitizen. Mereka ada yang datang ke rumah Chantal Desdarjin untuk membuktikan. Dan setelah melihat langsung ada yang tertarik untuk memilikinya. 

“Ya, ada yang datang. Mereka bertanya, apakah Yogi akan dijual? Kami menjawab,  akan memeliharanya. Yogi anjing yang lucu dan menyenangkan,”kata Chantal. Kabarnya, sudah ada yang berani membeli Rp 123 juta. 

“Kami belum tertarik dengan uang itu. Kami masih tertarik gerakan Yogi yang lucu,” tambah Chantal.   
Dari berbagai pembicaraan, sejak viral di media sosial, Yogi diprediksi akan mendapat tawaran untuk jadi model majalah atau tampil di acara televisi.

Seperti kita tahu, Yogi  seekor anjing lucu campuran dari Shi Tzu-pudel bikin heboh jagad maya di Amerika Serikat. Yogi dianggap  memiliki wajah yang mirip dengan muka manusia. Banyak netizen yang membicarakan anjing berusia satu tahun itu.
Yogi dan temannya
Heboh Yogi  berawal saat Chantal Desjardins, dari Massachusetts, Amerika Serikat, mengunggah foto Yogi di Facebook beberapa waktu lalu. Tak lama kemudian, banyak netizen yang memberikan komentar kalau anjingnya itu memiliki wajah mirip manusia.

Dianggap aneh, netizen menganggap kalau foto Yogi merupakan hasil editan Photoshop atau hasil dari aplikasi face-swap. Namun Chantal bersikeras kalau ia sama sekali tidak memanipulasi foto tersebut.

Dengan mata bulat yang tajam, alis yang mendatar, kumis yang dipotong, dan bentuk wajah yang bulat, membuat Yogi tampak memiliki wajah yang nyaris sama dengan manusia.

“Dia memiliki mata paling mirip dengan manusia yang pernah saya lihat,” kata salah seorang netizen.
“Semakin aku menatap anjing ini, semakin lama seperti aku menatap wajahku sendiri,” kata netizen lain.(Red/V/Cnn0