Tiket KA Bandara Soekarno - Hatta Diobral 50%



Kereta Bandara (Foto: Ist)

Cipasera –Untuk menjaring lebih banyak lagi penumpang kereta commuter Ralling ke Bandara Soeta,  managemen  kereta Ralling  memberikan diskon sebesar 50 persen tiap tiket. Hanya saja, diskon cuma diberlakukan tiap hari Sabtu dan Minggu alis weekend saja. Dan diskon tersebut mulai berlaku besok, Sabtu 10/3/2018 hingga  27 Mei 2018 mendatang. Meski demikian tak tertutup kemungkinan tenggat waktunya diperpanjang, tergantung antusias masyarakat.
.
Direktur Komersial PT Railink, Porwanto Handry Nugroho mengatakan kepada wartawan, Jumat,9/3/2018, tariff diskon tersebut karena pihaknya  melihat KA Bandara Soekarno Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi untuk calon  penumpang pesawat ke bandara, namun juga sebagai destinasi wisata bagi keluarga.

Hendy menambahkan,  diskon tarif tersebut sebagai bentuk apresiasi ke  masyarakat. Railink membuka kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat umum untuk bisa naik KA Bandara Soetta.
“Program Pro SaMi (Sabtu –Minggu) ini akan kami perpanjang jika antusiasme masyarakat terhadap KA Bandara Soekarno Hatta terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah perjalanan April nanti,” kata Hendy.

Promo discount tarif 50% ini berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR) dan Bandara Soetta (SHIA).
Untuk pembelian tiket tak beda dengan tiket regular.  Calon  penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro SaMi lewat  internet booking reservation.railink.co.id, Mobile apps Railink dan Vending Machine di stasiun untuk pembelian langsung pada hari yang sama. Tiket Pro SaMi yang sudah dibeli tidak dapat ditunda maupun dibatalkan.

Sejak beroperasi 26 Desember 2017 lalu, KA Bandara Soetta , kabarnya  telah  mencapai  100.000 ribu penumpang. Satu angka yang perlu ditingkatkan, mengingat pukul rata sehari baru mencapai 1100 penumpang. (Red/ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel