Transpark Akan Dibangun di Bintaro

0

 
Tamat riwayatnya
Cipasera - PT Trans Retail Indonesia menyatakan akan  membangun Transpark  di lokasi  Carrefour di Bintaro, Tangerang Selatan. Rencananya, Transpark  akan meliputi  apartemen, mall dan shopping experience. Untuk itu gerai Carrefour untuk ditutup.  Namun Satria Hamid Ahmadi, GM Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia menyebut  itu sebagai renovasi. Renovasi merupakan hal lazim dalam dunia ritel.  

Kendati demikian,  Satria tak menyebut mulai kapan carrefour ditutup. Dia juga  belum mau membeberkan secara detail mengenai renovasi tersebut, namun dengan konsep Transpark tentunya shopping experience di gerai miliknya akan bertambah.
“Kami akan renovasi, kami akan remodeling  Carrefour Bintaro),” ujar Satria kepada wartawan, (19/3).
Seperti diketahui, Transpark merupakan perusahaan yang tergabung dalam CT Group. CT Group  selain memiliki format Carrefour, Trans Retail juga memiliki formal Transmart, Transmart Carrefour dan Groserindo. Saat ini, perusahaan memang tengah gencar untuk merenovasi gerai dan membangun gerai baru untuk menyesuaikan konsep 4 in 1.
Konsep tersebut meliputi berbelanja, bersantap, bermain dan menonton, dengan konsep tersebut shoping experience dan traffic pengunjung bisa meningkat. Hal ini berdampak secara tidak langsung terhadap basket size.(Red/t/Ktn)