Menteri Susi Bagi-bagi Coklat di Hari Kartini

0


Susi membawa sekeranjang coklat untuk dibagikan (foto: Ist)

Cipasera – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ikut membagi –bagikan coklat kepada pemumpang pesawat di Bandara Soeta, Tangerang . Acara bagi coklat gratis ini dalam rangka  memperingati Hari Kartini , Sabtu 21 April 2018.

Sejumlah penumpang terlihat senang, apalagi begitu mengetahui yang membagikan Menteri Kelautan dan Perikanan.  “Terima kasih Bu Susi. Kami senang dapat coklat dari ibu,” kata Diana, salah satu penumpang. “Semoga tahun dapat dapat lagi hehe…”

Menurut Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri,  pihaknya bersama dengan Garuda Indonesia dan Angkasa Pura I menggelar acara Kartini Flight. Setelah membagikan coklat kepada penumpang wanita, rombongan terbang ke Yogyakarta dengan pesawat Garuda Indonesia GA-204. Pesawat yang membawa menteri dan para direksi BUMN wanita itu dipiloti oleh Pilot wanita. Seluruh kru kabin dan kru kockpit juga wanita.

Ia  menjelaskan, acara tersebut sebagai bentuk empati kepada para perempuan Indonesia. Sentuhan secara personal tetap penting didalam melayani pelanggan terutama di Bandara Udara. (Red/ts)