Rocky Gerung Ternyata Pernah Punya Hubungan dengan Dian Sastro

0

Add caption
Cipasera - “Saya tak pernah melamar. Justru UI yang meminta saya ngajar. Tak pernah UI beri surat berhenti. Saya yang menolak ngajar. Mengapa? Karena Filsafat UI dipimpin oleh prof yang tak paham secuil pun filsafat. Ajaib. Silakan cek. Dungu juga UI.”

Itulah jawaban Rocky  Gerung, mantan dosen filsafat UI yang jadi kontroversi karena mengatakan, kitab suci itu fiksi di ILC beberapa waktu lalu.
Disebutkan pula oleh sebuah portal berita bahwa, pendiri Setara Intitut itu  juga buka bergelar professor. Rocky hanyalah sarjana S1.
Tapi rupanya, meski  Rocky  di “Stigma” jelek, tak sedikit pembelanya. Dan tetap hormat layaknya hormat seperti kepada professor. Salah satunya adalah mantan mahasiswanya. Melalui twitter, mahasiswa tersebut mengatakan “edannya” Rocky   mengajar di kelas.
Katanya, jika Rocky  Gerung adalah satu-satunya dosen yang dikawal dua doktor jika mau mengajar. Tak hanya itu,  jika melawan Rocky debat di kelas tidak boleh diam, harus dibalas dan main logika. Semakin diam akan semakin habis 'dibancaki' oleh Rocky Gerung.

Menanggapi hal itu, lelaki dandy  berusia 59 tahun ini  mengatakan di twitter,  jika dirinya suka dengan mahasiswa yang gila.

@rockygerung: Gue demen mahasiswa gila.

Akun @Bagol62 kemudian menyinggung  hubungan Rocky Gerung dengan Dian Sastro yang juga pernah menjadi mahasiswanya.

@Bagol62: Hahaha....@DianSastroFC Mahasiswa Anda Prof...Apa dia Jg Gila....hihihi.

Tanpa basa -basi Rocky Gerung pun   memberikan komentar jika Dian Sastro juga gila dan berotak tajam.

@rockygerung: Ya, Dian Sastro juga gila. Saya pembimbing skripsinya. Otaknya tajam,  @therealDiSastr (Red/TT/*)