Saat Ditangkap Penista Nabi ini Menangis

0
Rendra (tengah) ( foto : ist)
Cipasera - Setelah menghebohkan medsos beberapa hari, akhirnya  pelaku penghina Nabi Muhamad lewat video, Rendra Kurniawan diringkus Polres Mojokerto  Kamis (26/4/2018), sekira pukul 11.00  siang.
Menurut pihak kepolisian, Rendra diringkus oleh petugas Polsek Trawas,  Mojokerto  di kawasan Trawas.
Penangkapan tersebut lantas dilaporkan petugas Polsek Trawas ke Mapolres Mojokerto. Akhirnya tim Mapolda Jawa Timur turun  untuk  menginterogasi. Sebelumnya Reskrim Polres Mojokerto AKP M Solikhin Fery di Mapolsek Trawas juga sempat memeriksanya.
Selanjutnya, pelaku segera dibawa menuju Mapolda Jawa Timur untuk proses lebih lanjut. “Langsung kami bawa ke Mapolda Jatim,” ucap Kasat Reskrim Polres Mojokerto.
“Kami dapat instruksi dari Polda Jatim, bahwa pelaku diminta untuk dibawa ke Polda bersama Kapolres dan Kasat Intel,” pungkasnya.

Saat diringkus Rendra menangis dan sering bengong
Seperti diketahui, Rendra Kurniawan diduga menghina Nabi Muhamad dengan mengunggah beberapa video di FB.
Dalam video yang diunggahnya di beranda Facebook milikinya, Rendra Kurniawan tidak hanya menghina para syeh saja, melainkan menghina nabi Muhammad SAW. 
Dalam video berdurasi sekira 6 menit itu, akun Rendra Kurniawan menuding nabi Muhammad sebagai pelakor. Selain itu ia juga menyebutkan jika nabi Muhammad merupakan seorang pembohong. (Red)