DPU Tangsel dan Empat Dinas Dapat Penghargaan

0

Cipasera - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tangerang Selatan menyabet penghargaan sebagai Public Services of The Year  se -Jabodetabek 2018  dalam event  The 6th Annual Jakarta Marketing Week 2018 di Mal Kota Kasablanka Jakarta, 2-8 Mei 2018.

Deputy CEO of MarkPlus, Inc. Taufik mengatakan event dengan tema Indonesia WOW, Jakarta NOW: New Experience, OMNI Lifestyle merupakan event kali keenam.

“Acara ini menjadi ajang offline yang efektif untuk mempertalikan para enthusiasts pemasaran yang terdiri dari para artis, kalangan bisnis, dan pemerintah (artists, business, and government/ABG),” kata Taufik.

MarkPlus, Inc. dan Marketeers memberikan pengakuan pula dan penghargaan kepada dinas-dinas yang berada di bawah naungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten yang ada di Jabodetabek dalam Aspek Pelayanan Publik (Public Services) melalui penganugerahan Public Services Excellence Jabodetabek 2018. Salah satu penerimanya adalah Dinas PU Kota Tangsel.

Plt. Kepala Dinas PU Kota Tangsel, Aries Kurniawan mengapresiasi penghargaan yang diberikan. Menurut dia, penghargaan bukan hanya dilihat dari hasil akhir, melainkan proses panjang yang sudah dilalui Dinas PU Kota Tangsel.

“Penghargaan ini juga bisa menjadi pemicu bagi kami, Dinas PU Kota Tangsel untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya, melalui inovasi-inovasi untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sebelum meraih Public Services of The Year Jabodetabek 2018 ini, Dinas PU Kota Tangsel sudah pernah meraih beberapa penghargaan. Seperti aplikasi Sistem Informasi Manajemen Jalan dan Jembatan (SIMANJA) yang pernah meraih penghargaan Innovation Government Award (IGA) dari Kementerian dalam Negeri dan penghargaan OPD terbaik dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel pada event Festival Jurnalistik 2017.

Perlu diketahui, selain Dinas PU Kota Tangsel, ada lima dinas lain di Tangsel yang meraih penghargaan pada ajang yang sama. Sementara DKI Jakarta ada dua dinas terbaik yang menerima penghargaan. (*)