Kejaksaan Resmi Berkantor di Bintaro. Airin Sumbang Mobil Tahanan

Foto bersama usai peresmian (foto: Ist)

Cipasera- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi menempati  kantor yang  berlokasi di Jln Boulevard Bintaro Jaya Blok KA/F No 25 - 29, Pondok Aren, Tangsel, Selasa 15 Mei 2018.
Peresmian tersebut ditandai dengan penekanan selubung papan nama  kantor Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan yang dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Agung Djaja, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel, Kapolres Tangsel  dan sejumlah Pejabat. 
Dalam peresmian, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Dhiany  menyerahkan bantuan mobil tahanan secara simbolis kepada Kejari Tangsel Bima Suprayoga.
Kejari Bima Suprayoga dalam sambutannya menyatakan,  dengan adanya Kejari Kota Tangsel, maka penegakan dan  pelayanan hukum bagi masyarakat akan lebih baik.  Dan  ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Kejari Tangsel 
Kejari Kota Tangsel kini memiliki pegawai yang terdiri dari pejabat eselon empat,  6 Orang. Pejabat Eselon lima, 9 orang, jaksa gungsional,   14 Orang,  pegawai TU,  14 Orang, dan pegawai honorer , 5 orang.
Kajati Banten Agung Djaja SH MH dalam pidatonya menyatakan,  ketika awal pembentukan Kejari Tangsel, tidak serta merta langsung beroperasi karena belum ada personil.Tapi kini dalam dua bulan berdiri, Kejari Tangsel sudah bisa meraih prestasi dengan berlari cepat hingga kini terdapat 26 Jaksa dan  40 personil,. "Semoga nantinya,  jaksa saya tidak nakal-nakal," katanya yang disambut senyum yang hadir.
Walkot Airin mengatakan, setelah Kota Tangsel berdiri sejak 2008, masyarakat menantikan kehadiran Kejari untuk penegakan dan pelayanan hukum.
"Semoga  pelayanan dan penegakan hukum dimudahkan. Dan Selamat berkarya dan sukses untuk Kejari Kota Tangsel beserta jajarannya," kata Airin. (Red/ts/HMS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel