Kemegahan Stadion Persita Empat Bulan Lagi Bisa Dinikmati

0
Megahnya Stadion Persita Bonang 

Cipasera - Para suporter pendekar Cisadane atau Persita menyambut gembira kabar stadion Persita yang dibangun di Bonang, Kec Klapa Dua Tangerang akan segera selesai dibangun. Sekarang tinggal finishing saja.

"Syukur alhamdulilah, akhirnya Persita punya stadion sendiri di kabupaten. Selama ini Persita latihan di Stadion Benteng dan Pakan Sari Bogor," kata Deddy, suporter dari Jurug, Rabu, 30/5/2018.

"Dengan berlatih di stadion yang baru, moga-moga Persita dapat lebih berprestasi," tambah Deddy.
Sejak 2015, Pemkab Tangerang mulai membangun stadion Persita sebagai kandang Pendekar Cisadane. Pembangunannya murni dari APBD Kab Tangerang. Dan dirancang cukup megah.
Pusat olah raga  yang terdiri dari stadion utama dan sejumlah fasiltas lainnya dan mampu menampung 20.000 penonton ini pembangunannya sudah sudah selesai. Demikian pula dengan gedung parkir dan drainase, tinggal finishing.

"Kami ditarget oleh dinas, harus rampung sebelum September. InsyaAllah terkejar, asal cuaca tidak hujan melulu," kata Saduni, seorang pekerja.
Sport center ini selain  sebagai kandang untuk Tim Sepakbola Persita Tangerang, juga untuk berlatih olah raga atletik. Untuk itu, rencananya stadion ini akan digunakan pertandingan pada perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi ke V November 2018.(red/cs)