Tangsel Jadi Ajang Festival Ibu dan Buah Hati

0
Saat acara digelar
Cipasera - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Ibu dan Buah Hati (FIBB), 5 - 6 Mei 2018 di Intermark, Serpong.
Kota Tangsel diketahui memiliki ragam program untuk anak dan juga kesetaraan gender,  terutama kaum ibu. Oleh sebab itu, Tangsel  terpilih sebagai tuan rumah kegiatan FIBH)
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengungkapkan rasa senangnya Tangsel  menjadi bagian dari kota berkembang. Ia pun akan merencanakan event  ini  menjadi agenda tahunan di Tangsel. Dengan acara seperti ini, pihaknya berharap warga Tangsel semakin paham tentang isu-isu yang tepat guna bagi Ibu, anak, dan anggota keluarga lainnya.
"Atas nama pemerintah kota, saya menyambut baik dan mendukung kegiatan ini. Peran kita dalam mendidik anak di tengah  kemajuan teknologi dan informasi, sangat diperlukan," tambah Davnie.
Keberadaan organisasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka membangun daerah. Pembangunan di daerah tidak dapat hanya dilakukan oleh pemerintah saja. Organisasi masyarakat, bersama pemerintah, dan juga elemen lainnya seperti dunia usaha, sama-sama memegang peran yang signifikan. 
"Dalam rangka menjalankan amanah untuk memajukan dan membangun kota Tangsel, saya memerlukan dukungan dari semua pihak.  Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, mustahil bagi saya untuk dapat mencapai tujuan-tujuan dan menjalankan program dan kegiatan dengan baik (red/hms)