Alien Ikan Pari dan Piala Dunia di Rusia

0
Ikan pari alien?
Cipasera -  Meski sudah seminggu penampakan, yang diduga makluk alien di langit Nizhny Novgorod, Rusia, tetapi peristiwa tersebut masih jadi pembicaraan masyarakat Novgorod dan  Moskow, Rusia. Pasalnya, saat peristiwa  penampakan misterius seperti UFO berbentuk ikan Pari, banyak yang menyaksikan.

Igor Ivanovic, misalnya hari Minggu, 24/6/2018 kemarin, masih membincang soal mahkluk alien tersebut. "Bentuknya aneh tapi artistik. Aku melihatnya saat alien itu muncul. Langit begitu cerah. Kurasa ia mau ikutan nonton piala dunia," kata Igor berapi - api.  

Demikian Yoany, teman Igor. Dia bilang, ikut menyaksikan tapi sebentar, tak lebih dari setengah menit setelah itu, penampakan hilang. "Menyesal deh...aku sendiri gugup saat melihat."

Seperti dilansir Mirror pada Minggu, (17/6), sebuah foto ikan pari raksasa yang menerangi langit di atas Nizhny Novgorod tempat Inggris bermain pada 24 Juni. 

Seorang perempuan yang gugup yang melihat lampu-lampu misteri di Kota Kirov menulis, “Ada-apaan itu? Saya belum pernah melihat sebelumnya," ujarnya.

Banyak spekulasi itu adalah fenomena luar angkasa. "Alien telah tiba untuk Piala Dunia," kata salah satu orang yang mengunggah foto tersebut.

Penampakan aneh dan mengejutkan itu terlihat dari Nizhny Novgorod. “Apakah itu roket, bola api atau UFO di atas Nizhny Novgorod? Bicaralah dengan saya kawan, saya khawatir !,” tulis Andrey.

Rekaman spektakuler itu memiliki penjelasan lain. Menurut pejabat ruang angkasa Rusia, penampakan misterius itu bertepatan dengan peluncuran satelit Soyuz-2.1.B dari Kosmodrom Plesetsk di wilayah Arkhangelsk.
"Roket dengan satelit Glonass-M berada di 00.46 waktu Moskow pada hari Minggu, 17 Juni. Satelit itu dengan aman dikirim ke orbit target oleh roket tingkat atas Fregat," kata pejabat militer.

Departemen Pertahanan melaporkan peluncurannya yang sukses, tetapi beberapa orang Rusia di media sosialnya panik setelah melihat tampilan visual yang spektakuler tersebut.

"Saya telah melihat kehidupan asing dan itu terlihat seperti ikan pari," kata seorang netizen.(red/ts/mirr)