Bandara Soeta Kini Sediakan Kamar Hotel Kapsul

0


Cipasera - Bila Anda kebetulan sedang di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dan capek lagi ngantuk, jangan khawatir. Di Bandara Soeta sekarang afa hotel kapsul. Sebuah tempat menginap yang dibuat menyerupai kotak bak untuk tidur. Dan ongkosnya pun cukup murah. Hotel  kapsul di Terminal 3 lantai 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang itu, sudah resmi dibuka. Tadi siang, hotel kapsul tersebut diresmikan, (10/8/2018).

Lantaran baru diresmikan, tarif hotel tersebut cukup murah. Soalnya diberikan diskon 50 persen selama kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Asian Games 2018. Menurut Direktur Utama PT Angkasa Pura 3 Muhammad Awaludin, pihaknya sepakat memberikan diskon 50 persen untuk pelayanan enam jam Rp175 ribu,  dari harga Rp275 ribu. Sementara  harga normal Rp375 ribu untuk 24 jam. Selasa, (10/8)

Adapun kondisi  kamar hotel yang berlokasi di area komersil,  antara lain, 1,2 meter x 3 meter dilengkapi berbagai fasilitas. Televisi berbagai pilihan channel, tempat tidur, bantal, selimut, dua USB Charging port.

“Dengan adanya hotel kapsul yang ada di dalam kawasan terminal 3 ini, masyarakat pengguna jasa dapat beristirahat dan mempersiapkan keperluannya, termasuk  menyusun jadwal perjalanan selanjutnya. Intinya pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, makin dimanjakan dengan fasilitas menyenangkan,” pungkas  Awaluddin. (red/ts/to)