Besok, 25 Agustus Festival Cisadane Dibuka Diatas Kali

0
Festival Cisadane
Cipasera - Walikota Tangerang, Arief Firmansyah mengatakan,  pembukaan festival Cisadane 2018 dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB. 
"Pembukaan dilakukan  di lokasi panggung utama yang berada berdekatan dengan jembatan berendeng yang menjadi landmark terbaru di kota Tangerang. Panggungnya terapung," kata Wali kota yang menang lawan kotak kosong ini. "Saat pembukaan ada parade perahu hias dan kembang api."
Walikota menambahkan, festival Cisadane 2018 akan berlangsung mulai tanggal 25 Agustus – 1 September 2018 dan akan diisi juga dengan berbagai suguhan hiburan dari pagelaran budaya daerah, festival kuliner, gelar karya UKM.
Tak ketinggalan,  untuk anak muda dipersembahkan pertunjukan musik dari grup Ada Band dan Rama Band.
“Dengan berbagai pertunjukan, Dipastikan  pengunjung mbludak," tambah Wakil Walkot Sacfrudin.
Jelang pembukaan, Sachrudin dan sejumlah kepala dinas dan panitia tampak ikut sibuk di lokasi festival, menyiapkan berbagai peralatan untuk menunjang event yang berlokasi di bantaran kali Cisadane.
“Festival Cisadane adalah  event rutin kota Tangerang. Diharapkan bisa menjadi magnet bagi masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke kota Tangerang,” ungkap Sachrudin kepada pers.
Sachrudin menjelaskan, festival Cisadane Tahun 2018 ini akan menjadi sangat berbeda dibanding gelaran pada tahun – tahun sebelumnya. (Red/**)