Bayi Cantik Dibuang dengan Tas Merah Di Wilayah Bintaro

0
Bayi yang ditemukan (Foto: Ist)
Cipasera - Entah apa yang merasuki pikiran orang tua bayi yang tega membuang anaknya. Seperti yang terjadi di Pondok Aren, Tangsel ini?
Bayi tersebut ditemukan terbungkus kain kerudung dan dimasukkan tas kain warna merah di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin 24 September 2018. Bayi perempuan itu diperkirakan baru lahir dan kondisinya sehat. 
Menurut AKP Alex Y dari Polres Tangsel, bayi  ditemukan pukul 08.00 di Kampung Utan Jalan Bukit Mertilang RT 05 RW 03, Kelurahan Pondok Pucung, Senin 24 September 2108.
Saat ini sudah ada tiga saksi yang dimintai keterangan terkait penemuan bayi tersebut. Polisi juga langsung melakukan pemeriksaan di tempat penemuan. Bayi tersebut ditemukan di tembok pinggir jalan yang mengelilingi lahan kosong.
Saat polisi ke lokasi,  bayi sudah dibawa ke  Puskemas Sawah Baru Ciputat untuk mendapatkan pertolongan. Kemudian  polisi memindahkannya ke Puskesmas Parigi, menyesuaikan dengan lokasi penemuan.
Polisi masih mencari ortu bayi dengan cara mencari CCTV yang mengarah ke TKP dimana bayi itu ditelantarkan.
Kasus bayi dibuang  di wilayah Tangerang 
Selatan sudah sering terjadi. Pada Juli lalu, jasad bayi berusia sekitar tujuh bulan ditemukan di pinggir Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), tepatnya dekat Gerbang Tol Bintaro, Pondok Ranji, Ciputat Timur. (Red/*TP)