Perampok Bersenjata Siang Bolong di Serpong, Gasak Perhiasan Rp 25 Juta

0
Perampokan. Foto Ilustrasi.
Cipasera -  Para perampok di Tangerang Selatan sudah tak takut - takut lagi. Mereka beroperasi bukan malam hari saat warga sepi, tapi kini di siang hari pada jam makan siang. 
Seperti yang terjadi di Serpong. Kawanan perampok merangsek ke satu rumah di Perumahan Serpong Terrace Blok B9 Nomor 8, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (25/9/2018) siang.
Salah satu penghuni rumah yang dirampok, Raditya Pramana (42)menuturkan, perampokan terjadi  sekitar pukul 13.00 WIB.Kala itu, ia  baru saja pulang menjemput anaknya dari sekolah. Dia kaget saat  memergoki dua perampok yang masuk lewat pintu dan mengacak acak kamarnya. 
"Begitu sampai rumah, saya curiga ada sepeda yang posisinya berubah. Begitu mobil saya berhenti, saya lihat ada dua orang keluar. Langsung saya teriakin maling," ujar Radit. Warga pun keluar dan mengejar dua perampok tersebut.
Komplotan  melarikan diri bersama dua rekannya yang sudah menunggu di arah pintu keluar perumahan.  
Radit juga ikut mengejar perampok tersebut. Tahu saya yang mengejar, perampok mengeluarkan senjata api. Lantaran  sudah ada rekan mereka yang menunggu dengan Kendaraan, dengan mudah perampok kabur.
"Cukup banyak juga yang dibawa rampok. Perhiasan istri senilai  Rp25 juta  raib. Mereka juga sempat ambil   sepatu Adidas yang ditaruh di beranda," pungkas Radit(Red/ts/tn)