15 Eselon Tiga Dilantik. Airin Berharap Tidak Mengeluh

Salah satu Kabid yg dilantik
Cipasera - Walikota Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik  15 pejabat  eselon 3 di sejumlah OPD Kota Tangsel bertempat di Aula Lantai 4,Puspemkot Tangsel, Jumat (26/10).
 Airin Rachmi Diany dalam  pelantikan  meminta kepada pejabat yang baru dilantik  untuk menjadi pejabat yang tangguh. Tangguh tidak mudah mengeluh,mau mencoba dan mencari solusi.  
"Setiap posisi pasti memiliki tantangan, pasti ada persoalan. Tugas kita semua untuk menyelesaikan tantangan itu semua. Kita dapat gaji untuk menyelesaikan persoalan,"ungkapnya.
Airin menambahkan, jangan pernah berharap berada di posisi paling nyaman. Ia masih menemukan pejabat yang sedikit-sedikit mengeluh dan meminta pindah. 
"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan itu bukan karakter seorang Pejabat.  Jika menjadi PNS harus mau ditempatkan dimana saja,  mau menerima tantangan dan bertanggung jawab dengan tugas yang ada, "katanya.
Adapun pejabat yang dilantik, antara lain, Kepala Bidang Pembangunan Dandy Priyantara sebelumnya di Dinas pekerjaan umum. Kepala Bagian Umum dan Protokoler Abdul Aziz sebelumnya Kepala Bidang Rumah Tangga, Kepala Bagian Rumah Tangga Wawang Kusdaya sebelumnya Kepala Bagian Umum dan Protokoler. Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Kehumasan pada Dinas Komunikasi dan Informatika Irfan Santoso yang sebelumnya Kepala Bidang Perizinan Kesejahteraan Rakyat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Total Sebanyak 15 pejabat eselon tiga dilantik Walikota Tangsel. (Red/t/HMS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel