Dindikbud Tangsel Dapat Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya

0

Irjen Idham bersalaman dengan Taryono
Cipasera - Boleh jadi karena merasa sangat terbantu dan dapat melancarkan tugas, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan Pengawas Eksternal Profesional dan Independen dari Kepala Kepolisian Metro Jaya. Pada hari Rabu, (10/10/18) di Jakarta tadi Pagi.
Penghargaan Kapolda tersebut diterima lansung oleh Kepala Dindikbud Tangsel Drs Taryono, MSi. 
Penghargaan tersebut terkait dalam rangka penerimaan calon anggota Polri Tahun 2018, Dindikbud Kota Tangsel ikut terlibat dalam melakukan pemeriksaan administrasi berupa ijasah dan SKHUN di wilayah Kota Tangsel.
"Alhamdulilah. Terima kasih kepada Jajaran Polda Metro Jaya atas apresiasinya kepada Dindikbud Tangsel," kata Taryono kepada cipasera.com. "Penghargaan ini berkat kerjasama antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah khususnya jajaran Dindikbud Tangsel."
Taryono menambahkan, berkat sinergi dan kolaborasi semua jajaran di Dindikbud Tangsel penghargaan  tersebut dapat diterima.
Selain Dindikbud, Kapolda Metro Jaya juga memberikan penghargaan serupa kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel(red/ts)