Animator Hollywood Berbagi Pengalaman dengan Ratusan Siswa SMA



Cipasera - meski hujan emas di negeri orang, banyak orang yang memilih hujan batu di negeri sendiri. Salah satunya, Andre Surya animator sukses dan cemerlang di Hollywood, Amerika Serikat. 

Andre  memilih pulang kampung ke Indonesia dan berkarya disini karena ia percaya Indonesia mampu seperti Amerika dalam hal animasi. 

Untuk itulah ia  kembali ke Tanah Air dab tetap menggeluti animasi dan mendirikan sekolah animasi di berbagai daerah. Dan menurut   pria kelahiran 1 Oktober 1984 itu, animo masyarakat tinggi terhadap animasi. 

"Sekolah animasi saya buat supaya ke depan banyak animator Indonesia yang ujungnya bisa membuat konten sendiri," kata Andre kalem, saat berbagi pengalaman dengan ratusan siswa SMA se Jabodetabek, Rabu, 14/11/2018. 

Tidak itu saja, ia juga mengerjakan berbagai proyek animasi dari luar negeri yang tentunya akan mendatangkan devisa untuk negara di samping proyek dari dalam negeri.

Beberapa judul film Hollywood hasil sentuhan tangan  Andre Surya antara lain Transformer: Revenge of the Fallen, Iron Man, Star Trek dan Indiana Jones.(red/ts/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel