Hari Terakhir Pesta 50 Tahun TIM. Aneka Pertunjukan Gratis

Kemerihan TIM kemarin. 
Cipasera - Pengelola Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (PKJ TIM) menggelar acara peringatan ulang tahun ke-50 TIM. Acara ini mulai 7-11 November 2018 di kawasan TIM, Menteng, Jakarta Pusat.

Semua acara yang disuguhkan bisa gratis untuk  masyarakat. Acara dibagi dalam dua sesi,  pre-event  sudah dilaksanakan 7-9 November dan puncak pagelaran pada 10-11 November. Dan  tinggal hari ini.

Hari Sabtu, 10/11/2018 acara  sukses ditampilkan artis lintas generasi, di antaranya Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, White Shoes & The Couples Company, Tohpati, Brisia Jodie, Chiki Fawzi, Gugun Blues Shelter, dan OM Pancaran Sinar Petromaks. 

Sementara, gabungan antara kebudayaan kontemporer dan tradisional juga andil menghibur masyarakat, seperti pertunjukan wayang urban, tari topeng, pertunjukan video mapping, pagelaran tari, pentas musik, pagelaran wayang kulit, dan seminar budaya astronomi. 

Untuk Minggu, 11/11/2018, Group tari Sofiani, Teater Tanah Air pilihan Jose Rizal Mana, Wayang orang Barata, Ludruk dan lain lain(selengkapnya lihat poster di bawah ini)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel