Ini Dia Wajah Pembunuh Sadis Wartawan Dufi

0
M.Nurhadi 
Cipasera - M.Nurhadi ditetapkan sebagai tersangka   pembunuh wartawan Muhamadyah TV Abdullah Fithri Setiawan alias  Dufi. Penetapan tersangka dilakukan oleh kepolisian, Selasa, 20/11/2018.

"Ya (ini foto tersangka)," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham  Aziz,Selasa 20/11/2018
Data yang dikumpulkan sejumlah media menyebut, M. Nurhadi, lahir di Jakarta, 11 Juli 1983, karyawan swasta, dan beralamat di Jl. Narogong Cantik Raya D140/3 RT 1 RW 23, Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Kota.
Nurhadi diketahui tetangganya sebagai lelaki pendiam sehingga jarang terlihat bercanda - canda. "Saya kalau ngliat dia, kayaknya enggan. Takut," kata seorang tetangganya yg enggan disebut indentitasnya."Selanjutnya, saya kaga tahu apa kegiatan dia.'
Seperti diberitakan media, pada hari Minggu pagi, 18 November 2018 lalu, warga Kelapa Nunggal, Bogor dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dalam drum. Mayat laki-laki itu kemudian sebagai wartawan yang saat ini berprofesi sebagai marketing di Muhammadiyah TV atau MUtv yang akrab disapa Dufi.
Dufi dibunuh di kontrakan Ibu Laksmi, RT 03 RW 04 Kampung Bubulak pukul 14.00 WIB, hari Sabtu tanggal 17 November 2018, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dan Diri kini sudah dimakamkan. (Red/ts/dtk)