Kawanan Bertopeng Ninja Di Tangsel Menusuk Korbannya Luka Parah

0
 
Ilustrasi
Cipasera - Kawanan penjambret jalanan di Tangsel makin berani dan brutal. Mereka tak segan - segan melukai mangsanya demi mengambil barang- barang berharga. Seperti yang terjadi Jumat, 2/11/2018. 

Mereka beraksi di Jalan Perumahan Serpong Lagoon, Kranggan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Dan berhasil merampas handphone remaja dengan melukai korbannya menusuk dada korban. Akibatnya korban luka cukup parah. Korban berinisial MH (16), saat ini terbaring di Rumah Sakit Fatmawati, untuk mendapatkan perawatan intensif. Sebab dadanya tertusuk pisau yang mengenai    bagian paru-paru. 

Perampasan dengan kekerasan terjadi  Jumat 2 November 2018 malam, sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu MH sedang ngobrol  dengan teman dan pacarnya di Jalan Perumahan Serpong Lagoon.

Menurut AKP Freddy Yudha Satria dari Polres Tangsel kepada Okezone, Sabtu,3/11/18 saat korban sedang santai tiba-tiba datang empat orang menggunakan 2 motor. Lalu para pelaku menghampiri dan mengeluarkan senjata tajam sejenis pisau, mereka meminta korban menyerahkan barang berharga termasuk handphone. 

Awalnya korban sempat menolak dan berupaya melawan, namun para pelaku yang mengenakan tutup muka layaknya ninja itu semakin beringas hingga salah satunya menusukkan pisau ke dada korban. Setelah MH tersungkur, para bandit lantas merebut Handphonenya.

Melihat terjadi kekerasan tersebut, rekan dan pacar  korban berteriak meminta tolong warga sekitar. Sayangnya saat warga dan petugas sekuriti perumahan tiba di lokasi, komplotan jambret bersenjata tersebut sudah kabur dan meninggalkan korban yang tergeletak bersimbah darah. Polisi sedang memburu korban.(Red/OKZ)