Pembunuh Sadis Wartawan Dufi Tertangkap. Ini Dia Indentitasnya

0
almahum Dufi
Cipasera  - Polda Metro Jaya berhasil menangkap MN yang diduga pembunuh  wartawan Muhammadyah TV, Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. MN (35) ditangkap Tim Resmob Polda  tak jauh dari cucian motor Omen di daerah Bekasi, Jawa Barat. Polisi juga berhasil menemukan barang-barang pribadi  milik Dufi yang dibawa pelaku. 

"Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan pada pelaku antara lain HP korban, KTP korban, SIM korban, kartu-kartu ATM, dan buku tabungan milik korban," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, Selasa (20/11/2018).

Saat ditangkap MN tak melakukan perlawanan. MN ditangkap sekira pukul 14. 25 di Bantargebang, Bekasi. Penangkapan dipimpin oleh Kompol Handik Zusein, AKP Resa F Marasabessy, dan AKP Rovan R Mahenu.

Belum terungkap, apa huhungan MN dan Dufi dan apa motif pembunuhan keji tersebut. Polisi masih menyelidiki.Pelaku yang merupakan karyawan swasta itu langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Data yang dihimpun sejumlah media,   pelakunnya  MN,  lahir di Jakarta, 11 Juli 1983, karyawan swasta, dan beralamat di Jl. Narogong Cantik Raya D140/3 RT 1 RW 23, Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Kota.

Seperti dibetitakan cipasera.com, Dufi, yang diketahui tinggal di daerah Pagedangan, Kab Tangerang ditemukan tewas mengenaskan di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat Dufi dimasukkan ke tong plastik warna biru dan ditutup dengan lakban. Mayat Dufi ditemukan oleh pemulung SA saat beraktivitas.

"Saat ditemukan, tidak ada satu identitas yang melekat di tubuh kakak kami, hanya sepatu. Itu pun sebelah," ujar adik Dufi, Ali Ramdoni kepada wartawan.

Dufi dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya Rasihun di TPU Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, 19/11/2018.(Red/ts/dtk/vv)