Polisi Diharap Cepat Temukan Pembunuh Dufi. Dufi Dimakamkan di Tanjung Priok

0
 
Dufi (ist)

Cipasera - Banyak rekan kerja Abdulah Fithri Setiawan merasa sedih dan kehilangan dengan kematiannya yang dragis itu.  AFS yang akrab disapa  Dufi semasa hidupnya memang dikenal baik dan dalam bekerja punya intergritas. 

"Almarhum karyawan lepas tapi hasil kerjanya melebihi karyawan tetap. Dedikasi dan hasil kerjanya sangat luar biasa," kata Direktur Keuangan dan SDM PT. TVMU Surya Utama, Purnomo Harry, seperti dikutip RMOL, Minggu, 18/11/2018. 

Purnomo merasa berat sekaligus sedih mendengar kabar mengenai korban. Menurut Purnomo, pada Kamis (15/11) malam korban masih ngantor di tvMU. Namun Jumat siang telepon dan pesan Whatsapp ke nomor korban tidak ada jawaban.

"Kami berharap polisi segera menangkap dan mengungkap motif pelaku," tukas Purnomo.

Dalam catatan cipasera.com, Dufi beberapa kali pindah kerja sebagai jurnalis. Dufi pernah bekerja di Indopos, TVRI, Betitasatu TV, Rakyat Merdeka,  INews TV.

Jenazah Dufi oleh keluarganya akan dimakamkan di TPU Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, Minggu malam. 

Namun karena petugas makam tidak bisa melakukan penggalian malam hari di arena pemakaman, untuk sementara jenazah Dufi disemayamkan di Yayasan Yatim Piatu Al Khairiah, Tanjung Priok.Dan pemakamam dilalukan setelah shalat Subuh, Senin (19/11). 

Dufi ditemukan tewas diduga dibunuh. Mayatnya  dimasukab dalam sebuah tong plastik berwarna biru di kawasan Industri Kembang Kuning,  Klapanunggal, Bogor, Minggu pagi. (Red/ts/rmol)