Stadion Mini Panongan Ambruk Diterpa Hujan Angin

0
 
Atap yang roboh (foto: Ist)
Cipasera - Stadion mini yang sedang dalam tahap pembangunan di Panongan, Kab Tangerang roboh diterpa hujan angin, Rabu, 22/11/2018 sekira pukul 13.00 dinihari.  

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji. Dia bersyukur, ambrolnya atap itu tak memakan korban jiwa. 

"Ambrol semua tiba-tiba karena tertiup angin kencang. Kami masih melakukan pendataan, soalnya tidak hanya stadion tapi ada rumah warga. Kerugiannya belum diketahui secara pasti," kata Trisno seperti dikutip Okezone.

Peristiwa tersebut disesalkan oleh Ketua komite olahraga Kecamatan Panongan, Surya. Sebab pihaknya sudah lama  menantikan selesainya pembangunan stadion tersebut. 

Surya menambahkan, pembangunan stadion tersebut sudah dilakukan sejak 2017 dan ditargetkan  selesai 2019. Dan dia berharap agar stadion tersebut dibangun sesuai standar yang berlaku, termasuk dari segi anggaran.

 "Kami harap pembangunan kembali oleh dinas terkait,  bahan-bahan bangunan dapat sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya)," pungkasnya. (Red/ts/okz)