Airin Lantik 50 Pejabat "Ujung Tombak"


Cipasera - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik pejabat kewilayahan yang ada di Lingkup Pemkot Tangsel yakni Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kesehatan, Lurah, Sekretaris Kelurahan dan Kasie Kecamatan bertempat di Puspemkot Tangsel, Lantai 4, Rabu (5/12).
Dalam pelantikan tersebut Walikota Tangsel berpesan, mereka yang dilantik memahami dan mempunyai visi dan misi yang sejalan dengan Pemerintah Kota. “Yang dilantik hari ini yakni pengurus kewilayahan, saya ingin bapak ibu memahami dan mempunyai visi dan misi yang sejalan dengan Pemerintah Kota Tangsel, jangan pernah memiliki visi dan misi yang berbeda, saya tidak ingin mendengar apa yang diperintahkan oleh atasan namun tidak dijalankan dengan baik,malah berjalan sendiri,”jelasnya.
Airin mengungkapkan, yang dilantik ini merupakan ujung tombak birokrasi, setiap program pemerintah Kota akan bermuara di wilayah, sehingga dirinya ingin yang dilantik menjadi ujung tombak birokrasi yang ada. “Saya ingin bapak ibu membantu untuk mensukseskan program pemerintah, dan mengetahui kondisi wilayah, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan efektif, beri penjelasan yang baik kepada masyarakat, jangan sampai kehadiran bapak ibu menghambat proses birokrasi.”tegasnya.
Selanjutnya Airin menegaskan,  sebagai pejabat wilayah harus berintegrasi, mengayomi dan membudayakan untuk turun kelapangan, keliling ke masyarakat,”Jadi pejabat wilayah jangan hanya duduk manis dibelakang meja, bapak ibu harus jadi orang yang pertama mendapatkan informasi, jangan sampai saya mendapatkan informasi dari pihak lain, kalau ini terjadi maka artinya bapak ibu sudah gagal menjalankan perannya,”ungkapnya.(Red/Ts/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel