Penembak Letkol Dono Tertangkap Subuh Tadi

0
Almarhum Letkol Dono
Cipasera - Serka ( Sersan Kepala) JK, orang yang diduga menembak Letkol Dono Kusprianto ditangkap Tim gabungan  Pomdam Jaya, Satpomau, dan Polres Jakarta  pada subuh tadi (Rabu, 26/12).
JK (39) seperti dilansir sejumlah media, Informasi ditangkap di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Makassar, Kramatjati, Jakarta Timur saat sembunyi. JK sendiri diketahui berasal dari  TNI AU dari kesatuan Puspomau.
Penangkapan JK berkat kecepatan Tim gabungan setelah TIm mengembang barang bukti sepeda motor Yamaha Nmax nomor polisi B-4619-TSA  yang ditinggal lari pelaku di TKP penembakan.Penembakan terjadi di Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (25/12) sekira  pukul 22.30 WIB.
Seorang saksu mendengar empat kali bunyi tembakan  dari pelaku yang tengah mengendarai motor. Kemudian warga menemukan korban tewas bersimbah darah di mobil yang dikendarainya. Di lokasi kejadian ditemukan proyektil dan motor Yamaha NMax yang ditinggal di TKP. 
(Motif JK menembak Dono hingga tewas, diduga JK tersinggung akibat motornya tersenggol. Tapi Tim Gabungan masih terus menyelidiki. (Red/RM)