Senam Zumba Dindikbud Tangsel Catat Rekor MURI

0
Airin dan Taryono menerima MURI 
Cipasera - Senam zumba yang diselenggarakan oleh Dindikbud Tangsel di Lapangan Udara, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel mencatat rekor MURI, Minggu, 9/12/2028. 
"Alhamdulilah...ini dapat digelar atas kerjasama banyak pihak. Sekira  3.000 peserta dari 192 sekolah tingkat PAUD dan SD yang ada di Tangsel ikut terlibat. Ini penghargaan MURI  pertama untuk senam Zumba di Indonesia," kata Kadis Dindikbud Tangsel, Taryono

Taryono menambahkan, sebelumnya Dindikbud juga mengadakan kegiatan  membatik sepanjang 7000 meter dengan peserta  anak-anak sekolah. Kedepan pihaknya akan membuat event besar yang membuat anak-anak senang. 

Manager MURI, Andre Purwandono menyerahkan setifikat MURI secara simbolis kepada Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, yang juga ikut  zumba bersama yang dipandu instruktur.
“Mudah- mudahan kegiatan yang bagus ini  tidak hanya sampai disini. Tapi menjadi suatu kebiasaan bagi anak-anak untuk menjalani aktifitas olahraga,” kata Airin.
Sebelum zumba, Dindikbud juga mencatat rekor  MURI membatik sepanjang 7000 meter oleh siswa siswi Kota Tangsel. ( red/ril)