Stand Kominfo Tangsel Stand Terbaik

0
Stand Diskominfo (Foto: TW)
Cipasera - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan penghargaan kepada  tiga stand terbaik dalam pameran pembangunan yang digelar dalam rangka HUT Kota Tangsel ke-10, bertempat di Sunburst, Serpong.
Menurut Panitia Pameran Pembangunan, Maya Mardiana, terpilihnya tiga stand tersebut  berdasarkan penilaian beberapa kriteria, yakni  inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi. Dari 34 stand yang dinilai  ada  3 yang  terpilih,  yakni, Juara Satu diraih Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Juara dua Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan juara tiga diraih Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).
Kepala Bidang Pengelolaan informasi komunikasi dan Kehumasan  Diskominfo Tangsel, Irfan Santoso mengucapkan rasa syukur karena menjadi juara 1 stand terbaik dari Pameran Pembangunan HUT kota Tangsel ke 10.
"Terima kasih kami ucapakan kepada Ibu walikota, wakil walikota dan seluruh panitia HUT Tangsel ke 10, khususnya Disperindag yang telah memilih stand Diskominfo sebagai stand terbaik dalam event tahun ini, " katanya, Sabtu 1/12/2018
Dia pun mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kadiskominfo, sekdiskominfo atas dukungannya terhadap pembuatan stand ini. (Red/ts/HMS)