Tangsel Raih Tiga Penghargaan Top IT 2018

0
Ismunandar pegang dua piala. (Foto: ist)

Cipasera - Walikota Tansel meraih penghargaan Top IT & Telco 2018 yang diselenggarakan Kamis (6/12) di Golden Ballroom, The Sultan Jakarta. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel Ismunandar.
Ismunandar  selanjutnya mengatakan, Pemkot  Tangsel meraih dua penghargaan. Yang satu penghargaan untuk Pemkot Tangsel dan satu penghargaan lagi diraih oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.
Rinciaanya, Pemkot Tangsel raih meraih Top IT Implementation on City Goverment Sector 2018, Kedua, yakni Top Digital Transformation Readiness 2018 dan Ketiga penghargaan untuk Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yakni Top Leader on IT Leadership 2018.
Ismunandar mengungkapkan, tahun 2017 lalu Pemkot hanya meraih dua penghargaan dan tahun ini bertambah menjadi tiga penghargaan.
“Atas nama Pemkot Tangsel dan Walikota Tangsel, mengucapkan Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan untuk Tangsel,” Kata Ismunabdar 
Lutfi Handayani, Ketua Penyelenggara sekaligus Pemimpin Redaksi majalah IT Works menyatakan, banyak manfaat yang diperoleh peserta dalam kegiatan ini. Sebut saja Nilai Tambah. Sesi ini berupa pendapat, saran, dan masukan dari dewan juri kepada peserta untuk pengembangan solusi IT & Telco ke depannya bagaimana.
“Para peserta  sangat tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, karena seolah mendapat konsultasi IT gratis,” katanya.
Laode M. Kamaluddin, Ketua Dewan Juri Top IT & Telco 2018 menyampaikan beberapa temuan penting selama proses penilaian berlangsung terkait implementasi TI di perusahaan dan instansi pemerintahan.(red/ts)